Rp.200.000,-

Bus Jogja Jakarta Berangkat Pagi dan Malam

Info harga dan tarif tiket bus Jogja Jakarta Ekonomi, Bisnis dan eksekutive untuk wisata, sudy tour, bisnis AC/ Non AC. Toilet ADA.

Klik Pesan

Info harga dan tarif tiket bus Jogja Jakarta Ekonomi, Bisnis dan eksekutive untuk wisata, sudy tour, bisnis AC/ Non AC. Toilet ADA. Bus Jogja menjadi salah satu pilihan utama bila anda ingin melakukan perjalanan dari Jogja tujuan Jakarta. Bus dari Jogja ke Jakarta banyak dipilih karena harganya lebih murah dibandingkan kereta api atau pun pesawat. Sementara waktu perjalanannya tidak terlalu jauh dari kereta api. Biasanya Jogja Jakarta memakan waktu kurang lebih 14 jam. Ada yang berangkat pagi, ada pula yang berangkat malam hari. Apabila anda ingin berangkat ke Jakarta dari Jogja beramai-ramai atau rombongan sebaiknya anda sewa Bus Jogja.  Apalagi kalau tujuan anda ke Jakarta adalah untuk berwisata. Sebab, menyewa bus biasanya lebih murah dibandingkan harus naik transportasi umum dan banyak jenis bus yang bisa anda pilih, mulai dari yang nyaman dan bagus juga yang eksekutif maupun reguler. Selain itu info bus Jogja Jakarta juga mudah didapat baik di terminal maupun di tempat penyewaan bus.  Berikut beberapa info yang bisa anda simak mengenai bus Jogja Jakarta.

Bus Jogja Jakarta Lewat Jalur Selatan

Ada beberapa rute yang dilalui oleh bus Jogja Jakarta untuk bisa menuju Jakarta. Salah satunya adalah via selatan. Bila lewat jalur ini anda akan melewati rute via Bandung. Untuk rute ini biasanya kendaraan akan melewati Jogja-Kulonprogo-Purworejo-Kutoarjo-Kebumen-Gombong-Buntu-Wangon-Majenang-Wanareja-Banjar-Ciamis-Tasikmalaya-Malangbong-Nagrek-Cileunyi-Bandung-Cimahi-Padalarang–Cianjur-Cipanas-Cisarua-Ciawi-Bogor-Cibinong-Depok-Jakarta. Menurut banyak pengguna jalan, jalur selatan lebih cepat dibandingkan lewat jalur utara.

Bus Jogja Jakarta Via Jalur Utara

Jalur yang kedua bisa melewati jalur utara. Bila melewati jalur ini maka kota-kota yang akan dilewati adalah Yogyakarta-Kulonprogo-Purworejo-Kutoarjo-Kebumen-Gombong-Buntu-Purwokerto/Wangon-Ajibarang-Bumiayu-Margasari-Slawi-Adiwema-Tegal-Brebes-Tanjung-Losari-Kanci-Cirebon-Karangampel-Balongan-Indramayu-Lohbener-Patrol-Pemanukan-Cikampek-Karawang-Cikarang-Bekasi-Jakarta.

Bus Jogja Jakarta Antar Keliling Jakarta

Jakarta bukan hanya menjadi ibukota adminstrasi dan pusat bisnis di Indonesia. Sebab di Jakarta juga ada banyak lokasi wisata yang bisa anda kunjungi. Jakarta memang bukan provinsi yang kecil dan dibagi ke beberapa kota yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Bila anda ingin mendatangi beberapa tempat di wilayah-wilayah tersebut, sebaiknya anda menyewa bus saja. Apabila anda menyewa saat lebaran, biasanya ini lebih mudah, karena jalanan Jakarta akan lengang saat lebaran.

Bus Jogja Jakarta Tawarkan Wisata Sejarah

Jakarta menjadi kota yang banyak menyimpan sejarah perjuangan Indonesia. Karenanya di ibukota tersebut banyak museum-museum yang bisa dikunjungi oleh publik. Mengunjungi museum merupakan salah satu wisata yang bukan hanya menghibur namum juga bisa menambah pengetahuan. Nah, di Jakarta ada beberapa museum yang bisa anda kunjungi diantaranya Monas atau museum nasional yang ada di Jakarta Pusat. Monas adalah sebuah monument peringatan dengan tinggi mencapai 132 meter yang berada di pusat Jakarta dan pada awalnya didirikan sebagai symbol perjuangan rakyat Indonesia. Di puncak monumen yang dibangun sejak 17 Agustus 1961 tersebut terdapat lidah api yang dilapisi emas. Lidah api tersebut melambangkan semangat perjuangan rakyat Indonesia.

Selain monas, ada juga Museum Bank Indonesia yang terletak di Jakarta Barat. Gedung yang merupakan cagar budaya peninggalan De Javasche Bank menyediakan informasi tentang peran Bank Indonesia dari masa ke masa. Selanjutnya ada Museum Fatahillah Jakarta yang terletak di kawasan Kota Tua. Di sekitar Kota Tua ada banyak penyewaan sepeda untuk mengelilingi halaman museum Fatahillah. Di lokasi Kota Tua ini juga terdapat Jembatan Kota Intan. Jembatan ini adalah sebuah jembatan jungkit warisan Belanda dengan konstruksi besi dan kayu. Jembatan yang bediri di atas sebuah kali tersebut dibangun pada jaman pendudukan belanda tahun 1628. Jembatan tersebut sudah beberapa kali mendapat pemugaran.

Masih di wilayah Jakarta Barat ada Museum Wayang yang memamerkan berbagai macam jenis wayang dari seluruh Indonesia dan dari luar negeri. Terakhir, ada Monumen Lengkong yang agak keluar dari Jakarta yakni Tangerang. Monumen tersebut merupakan monument untuk memperingati peristiwa Lengkong pada tahun 1946 antara Indonesia melawan tentara Jepang. Kebutuhan transportasi darat hubungi kami rental mobil Jogja Satrio Langit Transport https://rentalmobilyogyakarta.net/

Bus Jogja Jakarta Tawarkan Wisata Seni

Masih banyak lagi tujuan wisata sejarah di Jakarta diantaranya Gedung Arsip Nasional yang menjadi tempat pameran. Gedung tersebut terletak di Jalan Gajah Mada Jakarta. Dahulu gedung tersebut merupakan bekas kediaman gubernur jendral VOC Reinier de Klerk. Kemudian ada Gedung Kesenian Jakarta yang terletak di jalan gedung kesenian Jakarta Pusat. Gedung yang dibangun pada 1821 tersebut merupakan tempat pameran dari para seniman di seluruh Indonesia.

Selain itu ada juga pasar seni Jakarta yang terletak di lokasi Taman Impian Jaya Ancol. Pasar seni merupakan tempat pameran dan pementasan seni. Terdapat ratusan unit kios di Pasar Seni sebagai lokasi untuk menjual benda-benda seni dan kerajinan.

Bus Jogja Jakarta Tawarkan Wisata Bahari

Di pantai-pantai Jakarta ada banyak lokasi-lokasi wisata. Salah satunya adalah Taman Impian Jaya Ancol yang terletak di Jakarta Utara. Ancol merupakan lokasi wisata terpadu, sehingga di sini anda bisa melihat dan menikmati berbagi fasilitas. Di antaranya adalah Dunia Fantasi (Dufan) yang menawarkan berbagai wahana permainan. Mulai dari yang biasa saja hingga yang ekstrem seperti wahana tornado. Di sana juga ada Atlantis Water Adventure yang merupakan waterboom dimana anda bisa berenang di kolam renang dan menikmati wahana-wahana air yang beragam. Di Ancol juga ada Ocean Ecopark yang merupakan ruang terbuka hijau. Bisa digunakan untuk jalan santai, naik sepeda atau jogging. Di situ ada berbagai flora dan fauna yang bisa dilihat oleh pengunjung. Selain itu, di Ancol juga terdapat Pelabuhan Marina yang merupakan tempat keberangkatan kapal-kapal menuju bagian paling utara dari provinsi DKI yakni pulau seribu.

Ada banyak pulau yang bisa anda kagumi keindahan lautnya di pulau seribu diantaranya yang paling terkenal adalah pulau tidung dan pulau bidadari. Di pulau-pulau tersebut anda bisa berenang, bermain olah raga air, maupun snorkeling untuk melihat biota-biota laut yang indah. Pulau seribu menjadi salah satu tujuan wisata utama bagi penduduk Jakarta. Sebab lokasi ini menjadi pelepas penat bagi orang Jakarta dari kondisi Jakarta yang penuh sesak.

Bus Jogja Jakarta Tawarkan Wisata Fauna

Kalau ke Jakarta jangan lupa untuk ke kebun bintang Rangunan. Kebun binatang tersebut terletak di Pasar Minggu Jakarta Selatan. Umur kebun binatang ini sudah lebih dari satu setengah abad sebab didirikan pada tahun 1864. Terdapat banyak sekali koleksi binatang di dalamnya. Sehingga tidak ada salahnya untuk mengajak keluarga terutama anak-anak untuk mengunjungi kebun binatang. Selain untuk hiburan juga bisa belajar mengenai kehidupan aneka satwa.

Nah, banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi jika anda pergi untuk berlibur ke Jakarta. Jakarta bukan hanya identik dengan macet dan pusat bisnis, namun banyak bangunan bersejarah yang bisa dikunjungi juga wisata bahari untuk melepaskan penat. Jika anda akan pergi rombongan bersama keluarga atau teman kerja sebaiknya ada menyewa bus Jogja Jakarta saja.

Tulis Komentar Anda

Tulis Komentar Anda

Produk Terlaris

Tulis Komentar Anda

Tulis Komentar Anda